Skema


Tenaga Pelayanan Prima

No Kode Unit Judul Unit Kompetensi
1 M.70MKT00.001.2 Melaksanakan Komunikasi Efektif
2 M.70MKT00.033.1 Mengembangkan Pengetahuan Produk (Barang/Jasa)
3 M.741000.023.01 Melakukan promosi produk
4 M.741000.026.01 Menjalin hubungan dengan pelanggan
5 N.821100.029.02 Melakukan Komunikasi melalui Telepon
6 N.821100.046.02 Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas
7 N.821100.048.01 Memproses Keluhan Pelanggan

Persyaratan Peserta

1.      Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat dan memiliki sertifikat pelatihan berbasis Kompetensi Tenaga Pelayanan Prima atau;

2.      Pekerja dengan pengalaman minimal selama 2 tahun di bidang tenaga pelayanan prima.

3.      Pemohon mengisi formulir Permohonan Sertifikasi (APL 01) yang dilengkapi dengan bukti:

4.      Photocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Kartu Keluarga (KK)

5.      Pas Foto terbaru 3x4

6.      Photocopy Ijasah minimal SMA/SMK Sederajat dan photocopy sertifikat pelatihan berbasis Kompetensi Tenaga Pelayanan Prima atau;

7.      Surat Pengalaman Kerja Minimal 2 Tahun di bidang Tenaga Pelayanan Prima.


Biaya Pendaftaran : 1,250,000


Untuk mendaftar, hubungi

081211768884 (Admin)